Label

21.2.09

Kado untuk Nia Wardhani

Ca, geboy, juk mo ngerjain nia g
hari ni dy ultah bu

Sender :
Nita
+628565915xxx
Recived:
08:10:54
Feb.18.2009



Jam brp ngrjainnya? gw hr ni ad tnding
futsal forsi jam 13-14. emang mu diapain dia?

To:
Nita
+628565915xxx

Sent:
08:13:23
Feb.18.2009
==================================================
Itu dy ca, lo jam brap
k nangor?enakan diapain y?
gw ma juki bngung,tdna mo
minta bu dewi mrahin nia tp
cupu bnget,lo tar g kul TUP aj
kan?

Sender:
Nita
+628565915xxx

Recived:
08:19:10
Feb.18.2009
=================================================
gw ke nangor jam 10.30, ngurusin
surat dispen ke PD3.iy, gw ga msk
TUP, tp AG msk.g tau,gw jg bngung.

To:
Nita
+628565915xxx
Sent:
08:22:15
Feb.18.2009
=================================================
Y ud tar smsan lg j y sblm jam 11

Sender:
Nita

+628565915xxx
Recived:
08:21:15
Feb.18.2009
=================================================

Ternyata waktu tanding futsal diundur jadi jam 14-15. Alhasil saya ngga kuliah seharian, beruntung dosennya juga ngga ada, cuma ngasih tugas doang. Sebelumnya pas makan di Pedca, kita ketemu nia. Dia udah senyam - senyum pake baju baru. Dan berkata, "Eh, hari ini kan ada yang ulang taun. tapi ada yang pura - pura lupa gitu, ngga ngasih selamat..." sambil matanya melirik - lirik ke arah Ranita Purnabudhiwijaya. Berhubung belum ada ide mau ngapain, ngerjain Nia hari itu batal dan anak - anak pun ngga ada yang ngucapin selamat atas bertambah tua nya umur Nia (kecuali saya yg udah nge sms dia sedari pagi).
Besoknya terhitung tanggal 19 Februari 2009, kita mencanangkan rencana untuk ngerjain si Bolang yang kemaren berulang tahun. Bersama - sama anggota ban Bajaj (Gienan, Bitho, Adi) feat. Heru dan "gogon" Indra, kita sepakat buat ngerjain Nia setelah kuliah Deutsch IV. Si Juki sebagai donatur ngasih duit sama kembarannya Nia, Gienan, buat beli hal - hal yang di butuhkan. Ya...biasalah, semacam telor dan tepung terigu.
Jadilah sore itu kita jalan berbarengan lewat Poma, si Nia pasti udah ngerasa ga enak hati. soalnya ngga biasanya anak - anak pada ngumpul jalan bareng gini pas pulang. Akhirnya show time tiba, di depan lapangan bola pakuan Nia di seret dan diiket di tiang lampu terdekat. Hahahaha....mulailah sang gegedug, Gienan, mengeluarkan ramuan manjurnya. Saya ngga tau pasti itu telor dicampur apa lagi. Pokoknya sebanyak satu liter botol aqua. Katanya telor dicampur air cucian sama abu rokok. wah wah bau bgt. Yasudahlah...habis Nia..semuanya byurrrrr..tumpah ruah di atas kepala dan badannya yang berbalut kemeja baru. Bauuuuuuu.....
Kita sih seneng aja ketawa diatas penderitaan seorang Nia Wardhani. Udah gitu, kita tinggalin si Nia yang terikat dan bau itu di tiang lampu. Eh, sial, iketannya lepas dan geus jiga munding leupas, anak - anak ngibrit lari terkaing - kaing. Saya termasuk yang kencang ambil langkah seribu sebelum kena serudukan munding lepas. Heuheu. Maaf Nia, zum Geburtstag. Ntar lah kalau potonya udah di upload sama Juki, saya tambahkan di postingan ini. hehehe...
Hhhh...kalau udah ada kejadian kaya gini, buat yang selanjutnya ulang tahun harus beware eung...nah, bagi Anda yang ulang tahun di bulan maret, bersiaplah...



Team in Crime: Gienan, Juki, Bitho, Ranita, Apriadi, Aisya, Heru, Jasti, Indra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar