Label

21.12.09

Finaly I got my Short-Hair back again!!!

Setelah berbulan - bulan terkatung - katung dengan rambut rarewig teu puguh, ngocar ngacir kesana kesini, kucel, dan ngembang. Saya mendapatkan kucuran dana untuk memangkas rambut menyebalkan itu. Saya ingin coba punya rambut panjang sebenarnya, tapi proses memanjangkan rambut itu pain in the ass buat saya. Mensch, beauty is (real) pain. Ya sudah, saya memang di takdirkan untuk terus kembali ke wujud tampan saya. Kalau saya ngga punya boops yang begitu jelas menonjol nih, saya yakin bisa menggaet cewek mana aja yang saya mau. hahahahahaha. APeuuuuuuuuuuuuuuuuuu.




Pendek maning pendek maning. Bu Susy bilang, "nanti pas wisuda kan harus di sanggul, sekarang yang terakhir dulu ya potong pendek."
Terus saya bilang, "Alah, wisuda juga pake topi dan malah ngerusak konde. mending rambut pendek, mengurangi biaya salon."
Pas rambut gondrong kemarin saya coba - coba pake jepit dan ternyata terlalu banyak mengundang komentar orang. I hate it. Udahlah, pendek aja seumur sisa hidup. terakhir kali saya berambut panjang kapan? kayanya pas saya umur 2 atau 3 tahun deh...

3 komentar:

  1. gw suka..hahahaha
    bener nyongg,,tar wisuda nampaknya gw pengen model abri..hihi..biar ga ribet sanggul..wkwkwk

    BalasHapus
  2. aing model biksu tom samchong ahhh

    BalasHapus
  3. botak ateuhhhh...lain cepakk eta mah..hahaha

    BalasHapus