Label

19.3.10

Bakso

Kemarin saya makan mie ayam bakso sama si comro di depan kampus. Bentuk baksonya mengingatkan saya akan bakso di tempat saya KKN dulu. Haha, ble e banget deh si tukang bakso.

Jadi begini nih, waktu itu menjelang magrib, saya sama beberapa teman saya cape banget(abis ngapain ya?? kayanya abis ngerjain Proker meureun) dan juga laper, ngidam pengen bakso. Berhubung bakso langganan kita udah tutup dan Angdes menuju kecamatan udah ga ada, akhirnya beli lah bakso depan SD yang masih jualan. Bakso nya sih macam bakso toko gitu. Mesen lah kita. Ada yang mesen Yamin dan kuah, jangan pake ini itu dan bla bla bla. namanya juga selera, jadi suka beda - beda. Entah tukangnya stress atau emang gila, dia akhirnya ngasih kita mangkok berisi bakso dan mie, beserta bumbu - bumbu dasar bakso kaya garem, vetsin, dkk. Kita jelas bingung dong, di suguhin bakso yang belum jadi. Dengan entengnya si emang bakso bilang,
"Neng, sok bumbuin aja sendiri."

What the Fuck??!
Seketika selera makan bakso hilang. Bete. Dan ga pernah akan beli bakso di situ lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar