Label

1.5.10

Where is The Save-(money)-Key??

Bukankah hemat pangkal kaya?? Kalau menabung lama - lama bisa jadi gunung?? Gee... kenapa saya ga pernah bisa menabung?! sial. sial. sial. Pedahal udah niat banget buat nabung, terlebih setelah beres UAS nanti saya berencana backpacking ke Malang. Menuju Pulau Sempu dan Ranu Kumbolo juga Mahameru. Tapi kemana sih perginya uang - uang yang sudah saya sisihkan?? Hey, kalian kemana?? kenapa mendadak pergi, menjadi ada?! Tolol ya, saya ngga pernah tau kemana perginya uang - uang itu. Hilang tanpa mengucap selamat tinggal.



Kalau begini, saya bisa ngga jadi backpacking ini mah! argh, SCHEISSE!!
                                                   I NEED TO:

2 komentar:

  1. huwaa...
    rencana yang sama dengan saya
    "backpacking habis UAS"
    tapi tujuannya beda

    hahaha
    emang susah nabung.kalo akku menerapkan sistem "jadi gembel di kampus", gak bawa dompet, cukup uang seadnya, pulang, sisa uang lsg masuk celengan yg gak bisa dibuka... hahahaha

    BalasHapus
  2. hehehehe...


    rintihan hati yang perlu di bantu..
    ;)


    Emang bner gan, ku dah lama nabung, tapi cepet perginya.
    :(

    So, gk mending gk usah nabung, tapi





    GO FREEDOM..!!!
    peace..

    BalasHapus