Label

22.12.08

Girls Day

- Apa itu girls day?
# hari cewek - cewek.

Di kamus cewek - cewek bolang ini, girls day punya arti hari makan besar. Gulp.! Maksud makan besar adalah makan lebih dari porsi normal. Kalau biasa cuma makan satu piring, maka pada saat girls day, kita makan dua piring atau lebih. Tergantung kesepakatan bersama. Biasanya dilakukan setelah kita selesai UAS, pas ketika otak kita lagi butek - buteknya dan stress. Obat paling ampuh, ya makan...



Wahhh...saya sungguh kangen girls day beranggotakan lengkap. Berhubung satu per satu pergi nge-bolang ke negeri antah berantah sana, girls day jadi ngga seseru sebelumnya. Tahun depan kawan yang pergi pulang, tapi (mungkin) ada lagi kawan yang akan pergi.
Satu porsi nasi bakar, satu porsi sate ayam/sapi, satu porsi sop buah. Enyak,,enyak,,enyak..kelihatan tamak, memang. aber, na und? Menu ini juara banget deh. enak. Letaknya di belakang gedung sate, deket jalan Banda. depan Unpad program pasca sarjana. Waktu itu satu orang kurang lebih abis 20ribu untuk nasi bakar+sate+sop buah. Lecker! walau harus duduk di trotoar tak bertenda.
Haha...yang ini kita sebenernya lagi cekak. Jadi cuma mampu girls day di Pedca Unpad doang. Menunya hari itu adalah lontong kari/ketoprak + nasi soto. Saya inget banget gimana ekspresi tukang jualannya waktu kita pada mesen makan lagi. huaaaa...mereka menatap kita dengan terkagum - kagum sembari menahan tawa geli.



Cherish oh Cherish...makan di sini bener - bener bikin kamerkaan (kekenyangan). Porsinya supersize me banget. Untung enak, jadi tetep makanannya abis. Kita makan apa aja iaa?? ayam jamur, sapi lada hitam, sama fuyunghai kalau ngga salah. Fuyunghai nya itu...beuh!
Akhirnya kita girls day di Mambo! a.k.a Imam Bonjol. Makan Clemons yang harganya makin mahal tapi porsinya semakin sedikit...walau porsinya udah berkurang, tetep aja kekenyangan. Gelas minumnya aja gede-nya udah kaya gelas bir standar internasional. Cuma di isi es teh manis. Harganya 2500. Clemon berkisar 12-17 ribu.
Kawan...girls day itu saat - saat yang sangat menyenangkan. Kapan kita girls day lagi atuh??

2 komentar:

  1. gw kagen untuk Girls day lagi...
    Kapan ya bisa hura-hura lagi???

    BalasHapus
  2. iya sama gw juga..pengen makan besar bersama setelah keautisan perkuliahan kita..

    BalasHapus