Langsung ke konten utama

Akhirnya...

Dan akhirnya, berakhir sudahlah status saya sebagai mahasiswa di hari rabu, 6 April kemarin. Setelah berada di ruang sidang yang penuh dengan pertanyaan selama satu jam dan yudisium yang setengah jam, akhirnya saya lulus dengan predikat sangat memuaskan. Pedahal waktu sidangnya saya blepotan ngomong bahasa jerman, kadang kata kerjanya aja ketinggalan.

Pikiran saya langsung mengawang-awang, antara cari pekerjaan atau relaksasi dengan jalan-jalan sebentar. Saya jadi ingat postingan saya yang  Ngiler (harus bisa ke sini) di bulan maret tahun lalu. Seiring banyaknya blog, website, buku, dan acara yang saya baca dan saksikan, maka makin bertambah panjanglah pelosok-pelosok, sudut-sudut bumi pertiwi yang ingin saya kunjungi. Cari kerja atau relaksasi dulu ya....???

Di 6 April 2011 itu...






Komentar

  1. selamat ya menjadi salah satu dari sekian juta sarjana di negeri ini...sukses dah dan smoga cepat menikah..CMIWW....ew..

    BalasHapus
  2. hahahaha...makasih, mas Adit..smoga cepet kerja dulu, baru cepet nikah. kalau ngga punya uang, ntar gimana mau nikah?? hehehe

    BalasHapus
  3. waa.... selamat ica.
    kayaknya kita naik gunung bareng dulu boleh nih,
    abis itu baru cari kerja. haha.
    anyway, ini pertama kalinya aku liat kamu pake rok. CUTE banget sumpah!

    BalasHapus
  4. waa.... selamat ica.
    kayaknya kita naik gunung bareng dulu boleh nih,
    abis itu baru cari kerja. haha.
    anyway, ini pertama kalinya aku liat kamu pake rok. CUTE banget sumpah!

    anyway, bantimurung jelek banget, non recomended. aku udah kesana. tana toraja boleh, nggak nyesel pasti. ntar aku bahas deh biayanya di blog. pantai melawai balikpapan juga biasa aja. gak ada istimewanya. kalo ngarai sianok enak buat merenung. happy traveling ya.

    BalasHapus
  5. @HaaaaannnSS!! ayo kalau gitu kita naik gunung bareng. aku lagi pengen ke merbabu. hehehe. kayanya aku lulus juga gara-gara dosennya terpesona aku pake rok. haha *PLAK!*

    ---berharap ada pintu kemana sajanya Doraemon---

    BalasHapus
  6. aku mau sih. ntaran, kalo aku udah pindah ke bandung ya. hahaha. iya nih, manteb banget yang udah lulus. aku nyusul taun depan.
    :D ayo kita palak doraemon. hehe

    BalasHapus
  7. doraemon di RCTI kan yak?? ayo kita samperin!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Tua-Tua Keladi

Setelah melewati kemacetan Kebon Kalapa yang aduhai..hai..hai.. aduh padatnya, saya turun di pertigaan jalan Suniaraja-Otista-Kebon Jati. Dari situ saya mantap berjalan kaki ke jalan Kebon Jati, melawan arus kendaraan. Jalanan ini cukup padat juga, selain satu arah, banyak pedagang kaki lima di trotoar, juga angkot-angkot yang ngetem karena ada sekolahan di sini. Ruwet banget deh... matahari siang bolong terik, pedahal sewaktu saya berangkat dari rumah itu mendung loh...wah! Teruuuuuus saya berjalan naik turun trotoar, menembus kerumunan anak sekolahan, sampai di bangunan tua sebuah pabrik kopi. Ya, Javaco .

Hari Ini, Hari Chairil Anwar: Mengenang Sang Pujangga Nakal

Bolehlah saya mengatakan kalau Chairil Anwar adalah penyair paling mencolok, paling mahsyur di Indonesia. Gaung namanya tak lekang oleh waktu. Tak perduli kamu suka sastra atau tidak, nama Chairil Anwar pasti pernah mendarat di telingamu. Salah satu puisinya pernah kamu baca, meski sebatas di buku pelajaran SMP/SMA. Iya 'kan? Baca Selengkapnya >>

2:29 am WIB : INSOMNIA

Insomnia adalah gejala [1] kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. [2] Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur. (Wikipedia) Saya tertidur pukul 21.30-an WIB dan terbangun pukul 23.00-an WIB. Sejak saat itu hingga sekarang saya belum bisa kembali tidur. Mata saya bahkan segar meski tubuh terasa lelah. Otak saya berputar - putar. Jelas, ini bukan kali pertama saya insomnia. Kesulitan tidur sudah menjadi teman akrab, atau bahkan bisa dibilang kebiasaan? mungkin.