Label

16.9.11

Kembali ke Kesibukan

Belum sempat saya memostingkan kegiatan liburan lebaran tentang kampung halaman ayah yang sudah lima tahun lebih tidak kami (keluarga saya-read) sambangi, hibernasi saya ternyata dibangunkan oleh sibuknya kembali divisi publishing di tempat saya bekerja. ada project-project buku yang harus diselesaikan dalam tenggat waktu satu bulan ke depan.

Setelah masa hibernasi 2 bulan tanpa pekerjaan di kantor pasca selesainya project PUSBUK (Pusat Perbukuan) Juni lalu, September ini saya dipaksa untuk kembali memutar roda-roda otak untuk penyelesaian buku lainnya. dalam dua minggu ini saya harus menyelesaikan satu buku, dan tiga buku dalam satu bulan. Otak yang lama hibernasi dipaksa dibangunkan, akibatnya cukup lama memanaskan otak biar kembali on-fire.
Lama saya tidak bercengkrama dengan blog ini. but next time, saya mencoba akan menyempatkan diri untuk terus menyegarkan blog ini, meski dengan cerita-cerita yang sudah lewat. Seperti penerbitan buku, biar stock lama kalau masih layak terbit, kenapa tidak? 

Happy blogging, happy weekend for everybody. Unfortunately, from this moment my weekend turns to weekday. Seiring bergeliatnya dan menumpuknya kembali pekerjaan yang harus diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mengakibatkan saya harus bekerja di saat weekend. Weekday lembur sampai malam, weekend juga kerja.
Oh, crap. There won't be weekend for me this time...(Again. Damn!)

2 komentar:

  1. Ok dechhhh.. Mantabbbb selamat bergerilia dalam dunia kreatifmu kawan!!!

    BalasHapus
  2. siiip! semangat ca! u can do it, u can do it.
    tapi jangan lupa sm planning vacation kita, Naik gunung! :P

    BalasHapus